Cara Mudah Pindah Ke Gojek Lewat Jalur Vip

Daftar Gojek VIP 2018 - setiap layanan ojek online memiliki kriteria masing masing. Salah satunya adalah kriteria bonus yang mana menyebabkan driver ojek online harus memilih secara selektif mana yang lebih menguntungkan.

Salah satunya adalah layanan ojek online goride dari Gojek yang memiliki bonus yang cukup besar, Bonus yang deberikan perhari khususnya wilayah jabodetabek maksimal bisa sampai 200 ribu perbari dengan syarat memenuhi kriteria untuk mendapatkan bonus.

Hal ini lah yang menjadi salah satu alasan yang menyebabkan driver ojek online lainya ingin pindah ke Gojek. Tetapi selain dari bonus mungkin setiap driver memiliki alasan lain mengapa ingin pindah ke gojek dari ojek lainnya.

baca juga : Panduan Daftar Gojek Via Online Dengan Tepat Dan Benar

bagi kalian yang ingin pindah ke gojek caranya mudah sekali. Anda bisa pindah ke gojek lewat jalur vip, ojek online lainya yang dimaksud adalah seperti Grab, uber dan lainnya.

Tetapi sebelum anda pindah ke gojek harap perhatikan syarat dan ketentuannya terlebih dahulu.

  • Cara pindah ke gojek melalui jalur vip ini dikhusukan untuk driver ojek online lainya seperti Grab, uber yang ingin pindah ke gojek. Tetapi dengan syarat belum pernah terdaftar di gojek sebelumnya. 
  • Untuk area jakarta diwajibkan membawa atribut jaket dan helm ojek online lainnya untuk ditukarkan dengan atribut gojek. Penukaran atribut tidak dikenakan biaya apapun. 
  • Selain jakarta tidak perlu membawa jaket dan helm, atribut akan dikenakan cicilan ringan perharinya. 
Nah jika kalian sudah tidak sabar ingin pindah ke gojek ikuti langkah langkah berikut. 

1. Isi form pendaftaran pindah ke gojek dari ojek online lainnya. Form dapat ditemukan di Link http://bit.ly/pindahkegojek.

2. Setelah menuju link http://bit.ly/pindahkegojek maka anda akan dipindah kan ke form pindah ke gojek dab klik untuk BERGABUNG.

3. Isi formulir pindah ke gojek tersebut mulai dari :
  • Nama lengkap
  • Kota domisili
  • Nomor handphone untuk akun gojek nanti. 
  • Upload screen shoot profile ojek online milik anda. 
4. Setelah anda mengisi formulir secara lengkap terakhir klik kirim.

baca juga :
Setelah itu anda tinggal menunggu panggilan setelah melakukan pendaftaran pindah ke gojek secara online, dan datang ke tempat yang telah ditentukan. 

Cara pindah dari grab ke gojek ini bisa di coba untuk anda yang ingin pindah dari grab ke gojek, dari uber ke gojek dan lainya.